BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 27 Juni 2009

CLEVELAND - Kedatangan Shaquille O'Neal membuat Cleveland Cavaliers makin percaya diri. LeBron James dkk langsung mengincar gelar juara NBA musim 2009/2010 mendatang.

Cavs sendiri berhasil mendapatkan Shaq, setelah tim besutan Mike Brown itu menukarnya dengan center Ben Wallace, guard Sasha Pavlovic, dan uang sebesar USD500 ribu.

Peluang untuk mendapatkan terbuka. Fans Cavs sudah tidak sabar melihat duet maut James dan Shaq. "Shaq adalah pemain hebat dan pemegang empat kali juara NBA," puji James dikutip yahoosports, Sabtu (27/6/2009).

"Saya sangat menghormati permainannya. Sebuah kehormatan besar bisa bermain dengan Shaq sebagai rekan setim saya dan saya sudah tidak sabar menatap musim depan bersama Cavs," tegas bintang Cavs itu.

Praktis, kehadiran Shaq benar-benar membangkitkan kembali gairah para fans Cavs. Mereka sangat berharap kehadiran Shaq bisa mengulang sukses kala center 37 tahun itu membawa Los Angeles Lakers dan Miami Heat menjadi juara.

"Tujuan kami sama dengan ambisi para pemain, termasuk LeBron dan itu adalah gelar juara pada musim depan. Kami tidak ingin terlalu sabar, kami ingin menjadi tim yang sukses," tandas manajer umum Cavs, Danny Ferry.

1 komentar:

Occio mengatakan...

bASKET GAK NGERTI,AH...