BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 27 Juni 2009

New Galactico

Mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo diberitakan telah resmi mengikat kontrak dengan Real Madrid. Hal itu diungkapkan perwakilan Los Galacticos melalui situs resminya, Sabtu (27/6/2009).

Kepastian Ronaldo hijrah dari Manchester United ke Madrid memang telah terkuak selama beberapa pekan terakhir. Pemain terbaik dunia itu dipinang Madrid dengan rekor transfer senilai 80 juta poundsterling atau Rp1,3 triliun.

Pengenalan CR-7 sebagai punggawa baru Madrid akan dilakukan pada 6 Juli mendatang. Namun, pihak El Real tampaknya sudah tidak sabar memberi pengumuman bahwa mereka telah mendapatkan winger 24 tahun tersebut.

Madrid menjelaskan bahwa peraih Ballon d'Or 2008 itu telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya selama enam musim di Santiago Bernabeu. Meski demikian, detil kontrak tersebut baru akan rampung pada 1 Juli mendatang.

"Real Madrid CF dan Manchester United mengkonfirmasi adanya perjanjian seputar transfer Cristiano Ronaldo yang akan diselesaikan 1 Juli," demikian bunyi pernyataan Madrid seperti dilansir Goal.

"Ronaldo akan terikat kontrak dengan Real Madrid hingga enam musim ke depan dan bakal diperkenalkan di stadion Santiago Bernabeu pada 6 Juli."

Berbeda dengan Madrid, United belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kepastian kontrak pemain yang menorehkan 42 gol pada musim 2007/2008 silam. Klub asuhan Sir Alex Ferguson tampaknya lebih memilih tutup mulut mengenai hal tersebut untuk sementara waktu.

1 komentar:

Occio mengatakan...

Ah, males ngomongin CR7!